Harga Honda Vario 125 eSP - CBS ISS Terbaru

Honda Vario 125 eSP - CBS ISS Terbaru hadir untuk memenuhi harapan dan impian masyarakat tentang motor matic yang mempunyai mesin dengan power besar dan tergolong ramah pada alam lingkungan dan tidak lupa harus hemat BBM. Motor Honda Vario Techno 125 2015 terbaru telah menerapkan teknologi ISS (Idling Stop System). Motor matic andalan Honda ini sudah mempunyai konsumen tersediri sehingga bisa dibilang laris-manis.

Teknologi Honda Vario 125 eSP - CBS ISS Terbaru


Vario Techno ialah motor skuter matic yang bakal memberikan performa yang sangat baik terutama pada akselerasi dan top speed. Vario Techno mempunyai mesin yang kokoh dan bodi yang kece banget. New Honda Vario Techno 125 CBS ISS diklami lebih irit (s.d 7%) disebabkan telah mengadopsi teknologi idling stop system (ISS).

Honda Vario 125 eSP - CBS ISS


Honda sebagai pabrikan motor terbaik menunjukkan komitmen dalam melestarikan lingkungan hidup dengan memproduksi motor Vario Techno 125 terbaru dengan tambahan fitur yang dapat meminimalisir asap pembuangan.

Motor Honda Vario 125 eSP - CBS ISS patu diacungi jembol disebabkan tidak boros bensin alias super hemat BBM padahal dapur pacunya itu 125 cc, 1 liter bensin konsumsi motor matic dapat mengantarakan riders hingga 58 km.

Honda Vario 125 eSP - CBS ISS Semakin Irit BBM


Honda Vario 125 Terbaru ISS memudahkan riders dalam menghemat BBM secara otomatis karena mesin motor bakal berhenti dengan sendirinya ketika motor diam selama 3 detik semisal dalam kemacetan kota, riders cukup gas lagi untuk menempuh perjalanan lagi dengan sistem IS ini.

Honda Vario 125 eSP - CBS ISS bakal digandrugi oleh penduduk kota metropolis yang pada penduduk karena banyaknya kejadian macet, berhenti di lampu merah dan keadaan lain yang membuat motor berhenti sementara. Rider Honda Vario 125 eSP - CBS ISS tentu dapat menghemat BBM tanpa harus OFF-ON ketika berhenti lama, benar bukan ?



Motor Honda Vario 125 eSP - CBS ISS mengusung desain yang cool abis yang bakal menjadi tunggangan yang meningkatkan penampilan pengendaranya, perjalanan ke kantor atau kampus akan semakin menyenangkan ketika menaiki motor honda vario techno 2015 terbaru ini.

Harga Honda Vario 125 eSP - CBS ISS

Motor Honda Vario 125 eSP - CBS ISS 2015 terbaru dijual pada harga Rp17,75 juta dan motor tipe Vario 125 eSP - CBS dijual pada harga 17,15 juta

Yup... itulah review motor Honda Honda Vario 125 eSP - CBS ISS yang dapat sajikan pada artikel kali ini, semoga Anda bertambah wawasan otomotifnya.

0 Response to "Harga Honda Vario 125 eSP - CBS ISS Terbaru"

Posting Komentar