Inilah List Harga Mobil Second Dibawah 30 Juta

Dalam membeli sebuah mobil second atau bekas, kita harus pandai memilih agar tidak menyesal di kemudian hari, termasuk memikirkan nilai budget yang kita miliki saat ingin membeli mobil dan mobil jenis apa yang sesuai dengan budget yang kita miliki. Misalnya, kita hanya memiliki budget sekitar 20- 30 juta saja dalam membeli mobil second, maka kita bisa lanjut memikirkan dalam memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan kita. Untuk membantu Anda, kami akan memberikan informasi tentang beberapa merk atau jenis mobil second dengan harga dibawah 30 juta saja, yang mungkin bisa sesuai dengan selera ataupun kebutuhan Anda saat ini. Dan inilah list harga mobil second dibawah 30 juta saja:

1.    Toyota
Mobil bekas merk toyota ini masih diminati oleh para pencari mobil second karena kualitasnya cukup bagus meskipun boros bbm. Ada tiga jenis mobil Toyota yang bisa menjadi pilihan, yaitu;

-    Toyota Corona Twin Cam (1988-1991)


Mobil keluaran tahun 1988-1991 ini dijual di pasaran dengan harga sekitar 23 jutaan. Tetapi kami tidak ingin merekomendasikan lebih jauh mobil bekas jenis ini karena mobil ini boros bbm, yakni memiliki kapasitas kisaran 1.600 cc dan juga 2000 cc. Tetapi kami memasukkannya dalam list ini karena mobil bekas ini berharga dibawah 30 juta.   

-    Toyota Kijang Super (1988)


Mobil second ini dijual dengan harga sekitar 25 jutaan. Mobil ini cukup menjadi favorit bagi keluarga, karena bisa menampung banyak orang dan model serta kualitasnya pun cukup baik dan tidak ketinggalan jaman. 

-    Toyota Starlet (1985-1988)
Mobil bekas Toyota jenis ini dijual sekitar 24 jutaan saja dan bisa menjadi pilihan Anda karena memiliki desain yang cukup menarik serta berkapasitas 1000 dan 1300 cc saja. Tetapi perlu diketahui bahwa mobil jenis ini tidak memiliki power window dan steering.

2.    Suzuki
Mobil bekas merk Suzuki cukup bisa menjadi pilihan utama dalam daftar list pembelian mobil second karena memiliki fitur yang cukup lengkap di dalamnya. Ada 2 jenis mobil bekas Suzuki yang bisa kami sarankan untuk Anda pilih, yakni;

-    Suzuki Amenity (1990-1991)
Mungkin mobil jenis ini jarang diketahui oleh peminat mobil bekas, tetapi mobil bekas jenis ini berfitur cukup lengkap dan termasuk irit bbm serta berkualitas bagus. Harga mobil bekas ini sekitar 23 jutaan saja.

-    Suzuki Katana (1991-1992)
Mobil yang desainnya mirip jeep ini cukup memiliki peminat yang banyak karena sparepartnya masih digunakan pada Katana versi terbaru dan bisa diandalkan untuk dipakai bepergian jauh. Mobil bekas ini seharga 22 jutaan saja di pasaran.

3.    Honda
Mobil second merk Honda ini termasuk cukup tinggi peminatnya karena terkenal dan cukup bagus kualitasnya. Ada 2 jenis tipe Honda yang kami sarankan di sini, yakni; Honda Civic (1981) yang dijual sekitar 22 jutaan dan Honda Accord Maestro (1990) yang dihargai sekitar 20-25 jutaan di pasaran mobil bekas. 

4.    Mazda
Mobil second merk ini adalah mobil bekas yang paling murah, tetapi memiliki kualitas mesin yang cukup bagus dan bisa diandalkan. Ada 2 tipe Mozda yang banyak dijual di pasaran mobil second, yakni Mazda 323 Trendy (1988-1989) yang dibrandrol sekitar 20 jutaan dan Mazda MR 90 (1988-1989) yang dijual disekitar harga 10 - 22 jutaan saja.

Itulah list harga mobil second dibawah 30 juta yang dapat kami uraikan di sini. Semoga bermanfaat sahabat otokawan!

0 Response to "Inilah List Harga Mobil Second Dibawah 30 Juta"

Posting Komentar